Manjakan anak dengan Baby spa

Ananda Dita

Ananda Dita

Berbeda dengan spa untuk orang dewasa yang dimulai dengan pemijatan dan diakhiri dengan berendam, spa untuk bayi justru dimulai dengan berendam terlebih dahulu. Untuk bayi, biasanya disediakan kolam berdinding kaca dengan suhu air yang diatur sesuai permintaan para orangtua dan kebiasaan si anak. Kegiatan tersebut sama sekali bukan hal yang sulit dilakukan sang buah hati, karena di lehernya dikalungkan pelampung (floating donut). Sedangkan bagi anak-anak di atas satu tahun, bisa berendam di kolam setinggi 60 centimeter yang dilengkapi aneka mainan.

 

Usai berendam dan berenang, terapis akan memberikan pijatan sesuai usia anak. Sebagaimana perawatan spa lainnya, bocah-bocah kecil tersebut juga mendapat perawatan manicure-pedicure. Hasilnya, selain makin segar mereka juga makin terawat. Apalagi jika mengingat masih banyak orangtua yang tidak berani memotong sendiri kuku bayinya.

 

Kendati demikian, layanan spa ini hanya bisa diberikan bagi bayi-bayi yang sedang dalam kondisi sehat. Pasalnya, pelayanan pijatan untuk bayi cuma bertujuan untuk memberi relaksasi, sehingga tidur mereka lebih nyenyak dan sehat. Selain itu, aktivitas spa bersama-sama  juga memberi kesempatan bagi bayi dan anak untuk lebih akrab dengan orangtuanya.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s