Tips berburu tiket promo

 


Liburan Akhir Tahun memang adalah sesuatu yang ditunggu tunggu apalagi jika kita mendapatkan Tiket Promo untuk bisa menekan budjet atau biaya liburan, salah satu yang bisa Anda lakukan adalah meminimalkan biaya transportasi. Tiket promo yang ditawarkan maskapai penerbangan bisa menjadi solusi.

Berikut beberapa tips berburu tiket promo:

Cek jadwal kegiatan Anda selama setahun ke depan, misalnya jadwal perkuliahan atau agenda kerja kantor Anda. Tandai semua hari libur selama setahun ke depan yang memungkinkan untuk melakukan perjalanan. Pastikan pada tanggal itu tidak ada kegiatan penting lainnya. Kalau bisa dan perlu cuti, persiapkan juga waktu cuti tersebut jauh-jauh hari.
Cari sebanyak mungkin informasi tentang tujuan wisata yang Anda inginkan dan mulailah sisihkan dana untuk kebutuhan perjalanan.
Jika dana telah cukup, segeralah mengecek ketersediaan tiket promo melalui agen perjalanan Anda minimal 6 bulan pada waktu high season dan 1-2 bulan pada low season untuk perjalanan domestik dan lebih dari 6 bulan untuk perjalanan internasional.
Ingatlah bahwa pada saat melakukan pembelian tiket promo, tidak akan ada pergantian jadwal dan refund jika gagal berangkat.
Jika sudah mengetahui risiko tiket promo dan memiliki jadwal yang jelas, silakan lakukan pemesanan tiket promo tersebut.

Sumber : Intisari-Online.com

 

Direktori Lainnya

 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s